Sabtu, 09 November 2013

Naruto The Setting Dawn 2.4 Final Edition 0.1


Saya pernah berpikir untuk menjadi naruto. Tapi semakin saya dewasa, saya mulai berpikir bahwa itu sangatlah mustahil. Jadi saya cukup mendownload game dan mengimajinasikan bahwa saya itu naruto.









Nah game yang akan saya berikan kepada para pembaca adalah sebuah game yang bisa di bilang salah satu game favorite saya. Mengapa saya berkata begitu, karena permainan ini sangat seru. Terutama saat mau mengeluarkan jurus. Kalau keluarkan jurus itu harus sabar apalagi kalau yang dikeluarkan itu hellmove. Hellmove itu adalah jurus yang rata rata satu kali pakai lawan langsung mati. Tapi yang paling di sayangkan kalau main di storymode/mision mode, pasti akan lakka (tidak bisa terputar)
screenshot game ini:


cara menggunakan :
1 jalankan software c++ applet
2 kalau sudah diinstal, jalankan gamenya

So gampang kan????
tapi kejelekan dari game ini adalah kalau kita main story mode atau turnament, kadang kita bisa main kadang juga kita tidak bisa main. Kenapa?? Mungkin ini karena ada kesalahan saat pembuatan game ini dibuat. Sehingga mungkin akan dibuat NTSD final editon 0.2. Tapi kelebihan dari game ini adalah adanya penambahan karakter seperti Minato, Killer B, DLL.

Langsung saja yang berminat untuk download silahkan klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan! Hargailah blog orang lain